Senin, 05 Juli 2010

Microsoft Office Word


Microsoft office word aAtau lebih dikenal dengan microsoft word adalah sebuah program aplikasi paket, yang berfungsi sebagai alat bantu dalam menyelesaikan tugas administrasi seperti surat menyurat, membuat skripsi, makalah, dan lain sebagainya. Hingga dengan saat ini microsoft word telah mengalami beberapa kali penyempurnaan. Versi terakhir yang dikeluarkan oleh perusahaan microsft adalah office 2007. Namun demikian masih banyak pengguna komputer yang masih belum mau berpindah dari Office 2003, karena dianggap lebih mudah dari office 2007.
Semakin terbaru aplikasinya semakin lengkap berbagai macam fitur yang dipaketkan didalam aplikasi tersebut sehingga sangat membantu pengguna aplikasi dalam menyelesaikan berbagai macam pekerjaan.
Sebelum muncul microsoft word sudah dikenal sebuah aplikasi berbasis dos yang cara penggunaannya agak sulit karena setiap perintah harus dihapal terlebih dahulu. Kehadiran Microsoft word, membuat perintah-perintah yang awalnya sulit menjadi lebih mudah. Setiap orang bisa mempelajari microsoft word meskipun dilakukan secara otodidak baik dengan membaca buku dan mengotak-atik asal mengerti bahasa Inggris.
Mungkin banyak pengguna komputer yang belum memahami lebih dalam tentang aplikasi yang satu ini, namun jika sebentar saja mau duduk didepan komputer dan membuka aplikasi tersebut microsoft word maka sedikit-demi sedikit akan dikuasai.
Jika binggung tanya aja dengan yang bisa atau lebih afdolnya kursus aja di Aksara Komputer...!

Tidak ada komentar: